traffic analysis

Alasan Indra Sjafri Ogah Komentar soal Laga Lawan Thailand

Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri belum mau komentar soal lawan yang akan dihadapi di babak semifinal Piala AFF U-18 2017.

Timnas Garuda Nusantara, julukan Timnas Indonesia U-19, akan berhadapan dengan Thailand yang merupakan runner-up grup A, setelah menang 8-0 (5-0) atas Brunei di Stadion Thuwunna, Yangon, kemarin sore.

Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri tidak memikirkan terlebih dahulu soal lawan yang akan mereka hadapi itu.

Dia ingin lebih dulu fokus kondisi yang ada di tim. Sebab, waktu yang mereka miliki sangat mepet jika terlalu banyak persiapan dan antisipasi lawan. Dia ingin para pemain bisa rileks terlebih dahulu.

“Saya belum fikirkan dulu soal lawan. Jeda hanya satu hari, jadi kami akan manfaatkan dulu untuk recovery supaya lebih cepat. Bagaimana di semifinal baru akan kami pikirkan besok seperti apa lawan kami. Yang jelas tim di grup A punya waktu yang lebih panjang karena sudah selesai duluan,” ungkap pelatih asal Sumatera Barat itu.

Hal yang sama disampaikan oleh kapten Rachmat Irianto. Baginya, kini pemain perlu untuk menjaga kebugaran. Dia juga perlu banyak diskusi dengan jajaran pelatih.

“Apa pun lawannya, kami harus siap untuk bertanding. Kami juga nunggu dulu arahan dari pelatih,” ujar bek Persebaya Surabaya itu.

Menurut Indra, kondisi timnya saat ini tengah bagus. Hanya satu pemain yang mengalami cedera lutut yaitu kiper M. Riyandi yang jelas tidak mungkin melanjutkan petualangan di turnamen ini.

M. Rafli Mursalim yang mengalami kram juga bukan masalah bagi timnya.

“Rafli hanya sedikit kram saja, tidak ada masalah. Kalau Feby perlu istirahat lagi supaya bisa lebih fit untuk pertandingan berikutnya. Semua dalam kondisi baik,” imbuh mantan pelatih Bali United itu.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : JPNN.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *