traffic analysis

Alves Bujuk Neymar ke PSG Saat Pernikahan Messi

Bek Barcelona, Gerard Pique, membongkar cerita kepindahan Neymar ke Paris Saint-Germain (PSG). Awal rencana Neymar hengkang ke PSG terjadi ketika pernikahan Lionel Messi di Rosario, Argentina.

Kala itu, Dani Alves, yang sekarang berkostum PSG turut diundang oleh Messi. Menurut Pique, Alves membujuk Neymar meninggalkan Blaugrana untuk bergabung ke klub ibu kota Prancis itu.

Peristiwa itu terjadi pada Juli lalu, di mana Juventus sudah memutus kontrak Alves. Pique yang hadir juga dalam acara itu melihat Alves berbicara dengan Neymar.

“Dani Alves yang mengajak Neymar hengkang ke PSG di pernikahan Messi,” ujar Pique, seperti dilansir Cope.

Alves sendiri pernah menjadi bagian dari Barcelona dengan sejumlah prestasi mengilap. Neymar tergiur untuk kembali berada satu tim dengan kompatriotnya itu.

Neymar akhirnya hengkang ke PSG setelah mengikuti tur pramusim Barcelona ke Amerika Serikat. PSG menebus klausul rilis kontrak Neymar bersama Barcelona sebesar 222 juta euro, yang sekaligus menjadikannya pemain termahal di dunia.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *