traffic analysis

Asensio Selamatkan Real Madrid dari Kekalahan

Real Madrid nyaris kalah dari Valencia pada lanjutan La Liga, Senin (28/8/2017). Pemain muda Marcos Asensio menyelamatkan Madrid dan memaksakan skor imbang 2-2 lewat tendangan bebas menawannya.

 Hasil imbang ini membuat Madrid berada di posisi lima klasemen dengan empat angka. Sedangkan Valencia menempati posisi delapan, juga dengan empat angka.

Bermain di kandang sendiri, Madrid cuma butuh 10 menit saja untuk membuka keunggulan melalui Marco Asensio. Eks pemain Real Mallorca itu mencuri bola dari penguasaan Valencia dan melepaskan tendangan keras kaki kiri.

Keunggulan Real Madrid ini tak bertahan lama. Tujuh menit kemudian Valencia bisa menyamakannya berkat gol Carlos Soler. Umpan silang Jose Gaya memudahkan Soler memperdaya kiper Keylor Navas.

Real Madrid kesulitan untuk kembali unggul. Dua peluang emas Los Blancos di babak pertama lewat Marcelo dan Karim Benzema tak membuahkan gol karena meleset tipis dari sasaran.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *