traffic analysis

‘Bukan Uang Saya’ – Kylian Mbappe Bersikeras Harga Mahal Takkan Menghambatnya

Remaja termahal di dunia ini mengaku tak terbebani oleh harga mahal karena bukan dirinya yang harus membayar.

Kylian Mbappe mengaku takkan terbebani oleh harga transfernya ke Paris Saint-Germain. Remaja termahal dunia itu turut menyampaikan intensi di balik transfernya ke ibu kota Prancis.

Mbappe, 18 tahun, meresmikan transfer ke PSG akhir bulan lalu. Kendati datang ke Parc des Princes sebagai pemain pinjaman, ia punya mahar mencapai €180 juta yang harus dibayarkan musim depan.

Mantan pemain AS Monaco itu resmi jadi pemain termahal kedua setelah Neymar, yang sebelumnya meninggalkan Barcelona untuk pindah ke Prancis.

“Harganya memang seperti itu, ini takkan membebani saya,” ungkapnya dalam konferensi pers perdana bersama PSG. “Saya tidak mengurus transfer itu. Uangnya juga tidak keluar dari kantong saya.”

“Mei lalu, saya setuju dengan pendapat untuk tinggal di Monaco. Ada beberapa peristiwa yang mengubah pandangan saya.”

“Neymar? Tentu saja bakal luar biasa bisa bermain bersamanya, tapi saya datang ke sini karena tertarik dengan proyek tim. Saya telah masuk ke ruang ganti di mana saya memiliki gelar paling sedikit. Saya bisa belajar banyak dan membuktikan diri.”

“Di Paris, saya bisa belajar dan berkembang sambil juara. Saya lapar akan gelar. Saya ingin menang, mulai dari sekarang. Bagi saya, penting untuk kembali ke kota saya. Parc des Princes itu spesial, tempat di mana saya selalu ingin menghabiskan uang saku,” tandasnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *