traffic analysis

Chelsea Genjot Tenaga Tiemoue Bakayoko Hadapi Tottenham di Wembley

Meski belum dalam kondisi fit Tiemoue Bakayoko akan Chelsea turunkan saat bertemu Tottenham Hotspurs.

Chelsea dilanda krisis gelandang tengah setelah Cesc Fabregas mendapat larangan bertanding akibat kartu merah di pekan perdana Liga Inggris.

Setelah Chelsea menjual Nemanja Matic dan Nathaniel Chalobah, klub asal London tersebut hanya menyisakan N’Golo Kante sebagai gelandang tengah senior yang siap bermain.

Bakayoko yang belum pernah bermain sejak dibeli Chelsea dari AS Monaco menjalani operasi lutut akhir musim lalu dan belum fit total.

Meski begitu, manajer Chelsea Antonio Conte mengakui bisa saja pemain anyarnya akan menjalani debut ketika Chelsea bertandang ke Stadion Wembley saat menghadapi Tottenham.

“Saya belum tahu apakah ia akan bermain atau duduk di bangku cadangan, saya belum memutuskan,” ujar Conte seperti dilansir BolaSport.com dari Evening Standard.

“Kami dalam situasi yang dapat memaksa saya membuat keputusan sulit,” kata pelatih asal Italia tersebut tentang opsi lini tengah timnya yang sangat terbatas.

Bakayoko sempat bermain ketika Chelsea melawan QPR pada partai persahabatan yang dilakukan di pusat latihan Chelsea, Kamis (17/8/2017).

Conte mengakui, memainkan Bakayoko terlalu dini merupakan sebuah perjudian yang bisa berakhir dengan pemain tersebut kembali mendapat cedera.

“Kami harus menghadapi situasi ini dan kami harus mengambil beberapa risiko,” kata Conte menutup.

Chelsea akan melawat ke kandang Tottenham di pekan kedua Liga Inggris pada Minggu (20/8/2017) pukul 22.00 WIB

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : TribunNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *