traffic analysis

Hasil Pertandingan Inter Milan vs SPAL: Skor 2-0

Inter Milan melanjutkan langkah kemenangannya di pekan ketiga Serie A. Menghadapi SPAL 2013 di Giuseppe Meazza, Minggu (10/9), Inter mengalahkan tim tamu dengan skor 2-0.

Tambahan tiga poin membuat Inter membayangi Juventus dari peringkat dua klasemen sementara, meski sama-sama mengumpulkan sembilan poin.

Bertindak sebagai tuan rumah, Inter langsung melakukan tekanan di daerah pertahanan SPAL. Peluang pertama Inter terjadi pada menit 3 ketika Antonio Candreva mengirim bola lambung ke dalam kotak penalti. Sayangnya, Ivan Perisic gagal menyambutnya.

Tak lama setelah itu, SPAL juga memiliki peluang lewat tembakan voli Alberto Paloschi. Tapi tembakan yang dilepas tersebut masih belum mengarah tepat pada target.

Pada menit 12, SPAL kembali memberi ancaman. Namun, tembakan jarak jauh dari kaki Federico Viviani lagi-lagi tak menemui sasaran.

Inter Milan kemudian mendapat hadiah penalti pada menit 26 setelah Joao Mario terjatuh di dalam kotak penalti SPAL. Francesco Vicari pun mendapat kartu kuning dalam insiden tersebut.

Wasit menunjuk titik putih setelah melihat tayangan ulang pelanggaran Vicari pada Mario lewat VAR. Icardi yang maju sebagai penendang menyelesaikan tugasnya dengan baik. Gol. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk Inter.

Tak ada gol tambahan dari kedua kubu hingga peluit panjang tanda waktu turun minum terdengar.

Di babak kedua, Inter melanjutkan dominasinya atas tim tamu. Peluang untuk Inter terjadi untuk pertama kalinya di babak kedua setelah kerja sama apik antara Candreva dan Mario, namun ketika Perisic melepas tembakan, upayanya belum mampu menggandakan kedudukan.

Sementara itu, SPAL mendapat peluang pertamanya di babak kedua ketika pertandingan sudah menunjuk pada menit 55. Setelah terjadi kemelut, Paloschi gagal melanjutkan bola ke dalam gawang Inter.

Lagi-lagi, SPAL gagal memanfaatkan peluang pada menit 64. Sayangnya sundulan Salamon kembali melebar setelah mendapatkan umpan dari tendangan bebas.

Kemudian Inter kembali mengancam pada menit 72. Sayangnya tembakan Brozovic masih sedikit melambung dari gawang SPAL setelah mendapatkan umpan dari Perisic.

Pada akhirnya, kubu Luciano Spalletti menggandakan keunggulan pada menit 88. Berawal dari umpan lambung dari sisi kanan, Perisic melepas tembakan sentuhan pertama dengan kaki kirinya. Bola melaju begitu kencang ke pojok atas gawang Alfred Gomis. Dan skor pun menjadi 2-0 untuk Inter dan bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain:
Inter XI (4-2-3-1): Handanovic; D’Ambrosio, Skriniar, Joao Miranda, Dalbert; Gagliardini, Valero (Vecino 77′; Candreva (Eder 88′), Joao Mario (Brozovic 66′), Perisic; Icardi.
SPAL XI (3-5-2): Gomis; Salamon, Vicari, Vaisanen; Lazzari, Schiattarella, Viviani (Bonazzoli 85;), Mora (Grassi 78′), Costa; Borriello, Paloschi (Antenucci 56′).

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bola.net

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *