traffic analysis

Insigne Tak Paham dengan Kekalahan Napoli

Lorenzo Insigne tak mengerti mengapa Napoli bisa kalah 1-2 dari Shakhtar Donetsk. Napoli pun akan segera melakukan evaluasi.

Bertandang ke Metalist Stadium, Kharkiv, Kamis (14/9/2017) dinihari WIB, Napoli tertinggal 0-2 oleh gol Taison di menit ke-15 dan Facundo Ferreyra di menit ke-58.

Tim besutan Maurizo Sarri itu baru bisa memperkecil ketertinggalan di menit ke-72 lewat penalti Arkadiusz Milik. 10 menit jelang laga usai, Napoli punya dua kesempatan untuk menyamakan skor lewat Milik dan Jose Callejon, namun gagal memaksimalkannya.

Di laga ini Napoli sebetulnya tampil lebih dominan. Menurut data Sportradar, Napoli menguasai bola sebesar 52% dan melepaskan tembakan sebanyak 14 kali dengan tujuh di antaranya mengarah ke gawang. Sementara itu tim tuan rumah cuma melepaskan delapan tembakan dengan lima yang mengarah ke sasaran.

Kekalahan ini rupanya tak bisa dipahami oleh Insigne. Dia mengaku bahwa tim akan mengevaluasi kekalahan ini selama sepekan bersama Sarri.

“Kami tahu Shakhtar tim yang bagus, karena mereka punya pemain-pemain berkualitas di lini serang. Sejujurnya saya tidak tahu apa yang salah dari kami. Selama seminggu kami akan membahasnya bersama pelatih dan melihat kesalahan apa yang kami buat agar bisa diperbaiki,” kata Insigne kepada Mediaset Premium.

“Mungkin kami sedikit terlambat untuk meyakini comeback, tapi kami punya banyak peluang dan tidak bisa memanfaatkannya. Kami punya kesempatan untuk menyamakan skor, sangat disayangkan. Kami harus bekerja keras dan berusaha memperbaiki kesalahan yang kami lihat hari ini,” kata Insigne menambahkan.

Napoli untuk sementara duduk di posisi ketiga klasemen Grup F dengan poin nol, sama seperti Feyenoord yang jadi juru kunci. Manchester City memimpin dengan nilai tiga berkat kemenangan 4-0 atas Feyenoord dan Shakhtar di posisi dua.

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Detik.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *