traffic analysis

Legenda Man United Ini Berharap Mourinho Turunkan Trio Rashford-Lukaku-Martial

Legenda Manchester United yang kini aktif sebagai pandit, Rio Ferdinand, mengaku akan sangat senang jika Marcus Rashford, Romelu Lukaku, dan Anthony Martial diturunkan sekaligus secara reguler oleh manajer Setan Merah, Jose Mourinho di laga demi laga. Ferdinand pun berharap Mourinho mulai menurunkan trio ini pada laga lanjutan Liga Inggris 2017-2018 akhir pekan ini.

Man United yang kini tengah memuncaki klasemen sementara Liga Inggris 2017-2018, akan menerima lawatan Everton di Old Trafford, Minggu 17 September 2017 malam WIB.

Kembali ke trio Rashford-Lukaku-Martial, Ferdinand sendiri menilai jika tiga pemain ini bermain bersama, maka serangan-serangan Man United akan kian tajam lagi.

Di awal musim ini sendiri, Mourinho lebih sering mempercayakan Henrikh Mkhitaryan dan Juan Mata untuk menyokong Lukaku sebagai lone striker. Sementara itu, Rashford dan Martial bergantian mengisi sektor kiri serangan Man United, meski memang Rashford yang lebih sering dipercaya sebagai starter.

Namun, Ferdinand berharap Mourinho untuk menjadikan Rashford, Lukaku, dan Martial sebagai front three reguler Man United di musim ini. Ketiga pemain ini sejauh ini sudah mengantongi jumlah gol yang bagus. Dari semua kompetisi, Lukaku sudah mencetak enam gol bagi Setan Merah, Rashford tiga gol dan Martial dua gol.

“Jujur saya berharap Mourinho memainkan Rashford, Lukaku, dan Martial secara bersamaan secara reguler. Saya ingin melihat front three kami diisi trio ini. Akan sangat bagus jika Mourinho mencoba formula ini sejak laga melawan Everton nanti,” ucap Ferdinand kepada BT Sport.

“Jika Anda melihat dari perspektif seorang bek, maka Rashford akan sangat merepotkan mereka. Dia selalu berlari melewati para bek dan membuat para bek harus menoleh ke belakang. Lukaku juga melakukan hal yang sama,” sambungnya.

“Martial, Mkhitaryan, Mata biasanya lebih banyak menahan bola dan di mata para bek mereka lebih mudah untuk dihadapi. Namun, ketika mereka menghadapi Lukaku dan Rashford secara bersamaan, Anda bisa melihat partnership mereka semakin membaik di bawah asuhan Mourinho,” ucap Ferdinand.

“Saya sendiri ingin melihat Rashford, Lukaku, dan Martial bermain bersama di Lapangan. Mereka memiliki kecepatan, kekuatan dan hasrat untuk mencetak gol di antara mereka, sehingga saya rasa akan sangat menarik untuk dilihat. Tim ini akan dipenuhi pace dan juga power, serta teknik. Lini serang pun tentu akan semakin tajam saja,” tukas eks pilar Timnas Inggris itu.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *