traffic analysis

Neymar Sarankan Coutinho Tak Bergabung ke Barcelona

Upaya Barcelona mendatangkan Philippe Coutinho kembali mendapatkan halangan. Kali ini, eks punggawa Barcelona, Neymar, disebut menyarankan rekan senegaranya itu untuk tak bergabung dengan La Blaugrana.

Mengutip media Brasil, Estadao, media Spanyol Sport mengabarkan Neymar menyampaikan hal itu dalam latihan timnas Brasil. Neymar dan Coutinho kini memang sedang bersama timnas Brasil untuk menghadapi laga kualifikasi Piala Dunia 2018. Brasil sebenarnya sudah mengantongi tiket lolos ke babak final yang akan digelar di Rusia.

“Neymar mengatakan kepada Coutinho dalam sebuah obrolan bahwa dia tak akan menyesali keputusan Liverpool untuk mempertahankannya dari jangkauan Barcelona,” tulis Estadao.

Adapun Liverpool hingga saat ini disebut masih belum mau menerima tawaran Barcelona. Mereka terus menolak proposal dari kubu La Blaugrana untuk gelandang andalannya itu. Meskipun demikian, Coutinho telah menyerahkan permintaan resmi kepada Liverpool untuk melepasnya ke Barcelona.

Jika hal itu benar, perang antara Neymar dengan Barcelona dipastikan akan semakin meruncing. Kedua belah pihak berseteru setelah Neymar memutuskan menerima pinangan PSG yang menebus klausa pemutusan kontraknya di Barcelona senilai 222 juta euro.

Barcelona lantas mengajukan tuntutan kepada Neymar untuk mengembalikan sejumlah bonus yang diberikan. Mereka menilai Neymar tak berhak atas bonus itu karena telah melanggar kontrak. Tak mau kalah, Neymar juga mengajukan tuntutan karena menilai masih ada bonus yang belum dia terima dari Barcelona.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Tempo.co

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *