traffic analysis

Pique Bantah Pemain Barcelona Marah ke Manajemen

Gerard Pique membantah kabar yang yang menyatakan para pemain Barcelona marah ke manajemen klub. Ini menyusul keputusan klub yang melepas Neymar pada musim panas ini.

Belum lama ini, para pemain Barcelona terlihat berfoto bersama eks rekam setimnya, Neymar. Foto tersebut dibuat usai Neymar dituntut oleh Barcelona karena dinilai melanggar kontrak.

 Neymar memilih pergi ke Paris Saint-Germain (PSG) usai ditebus 222 juta euro. Foto yang diunggah di akun Twitter Neymar tersebut dinilai banyak pihak sebagai bentuk rasa marah pemain Barcelona pada klub.

Yang mana, Barcelona melakukan tuntutan kepada pemain asal Brasil tersebut. Namun, Pique menyatakan para pemain sama sekali tak tahu soal tuntutan Barcelona kepada Neymar.

“Kami tidak marah terhadap manajemen,. Faktanya, foto bersama Neymar keluar di hari di mana mereka mengumumkan akan menuntutnya ke pengadilan hanya kebetulan saja,” kata Pique dilansir Mundo Deportivo.

“Ketika pengumuman itu keluar, kami sedang berpesta dan kami tidak tahu. Saya bisa memahami fans terluka dengan kepergian Neymar. Mereka juga harus mengerti bahwa Neymar sudah jadi rekan setim kami selama beberapa tahun dan dia kawan yang baik,” ujarnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *