traffic analysis

PREVIEW Play-Off Liga Champions: Liverpool – Hoffenheim

Jelang leg kedua, Liverpool dan Hoffenheim sama-sama optimistis lolos ke fase grup Liga Champions. Siapa lebih unggul?

Liverpool akan melanjutkan perjuangan ke Liga Champions dalam laga kontra Hoffenheimdi Anfield, Kamis (24/8) dini hari WIB. The Reds unggul 2-1 di leg pertama, tapi Jurgen Klopp enggan jemawa melawan Hoffenheim.

Gol dari Trent Alexander-Arnold dan James Milner membawa Liverpool unggul, namun Mark Uth membalas di menit akhir. Laskar Anfield tak boleh kalah lebih dari 1-0 di leg kedua walau hasil paling ideal adalah meraih kemenangan.

“Saya menantikan pertandingan sepakbola sengit. Perbedaan pertama dari leg pertama adalah sekarang semuanya tahu kualitas Hoffenheim. Saya sudah tahu itu, tapi saya yakin banyak orang di Inggris tidak memprediksi kualitas yang mereka saksikan,” ungkap Kloppo.

“Untuk saya, ini baru separuh laga. Di paruh waktu, Anda harus menyesuaikan beberapa hal ke arah yang tepat. Laga pertama cukup bagus untuk mengamankan hasil, tapi pertandingan kedua harus lebih bagus lagi,” tandasnya.

Sang manajer juga mengatakan Philippe Coutinho masih absen dalam pertandingan ini karena cedera punggung. Adam Lallana dan Nathaniel Clyne turut menepi, seiring Trent Alexander-Arnold, Dejan Lovren, dadn Alberto Moreno diprediksi kembali ke starting XIsetelah absen dalam kemenangan 1-0 atas Crystal Palace.

GFXID - Liverpool vs Hoffenheim

Julian Nagelsmann, pelatih Hoffenheim, ternyata tak putus asa walau kalah dari Liverpool di leg pertama. Pelatih termuda Bundesliga itu tetap mengincar kemenangan dan tiket lolos ke fase grup Liga Champions.

“Orang-orang di Jerman akan sangat senang jika kami berhasil. Akan ada kejutan karena mereka tidak bertaruh pada kami. Kami sangat percaya diri. Jika kami menang, publik mungkin akan sedikit terkejut ketika kami kembali ke rumah,” ungkap Nagelsmann.

Hoffenheim tidak kehilangan satu pun pemain utamanya dalam pertandingan ini. Skuat Nagelsmann berada dalam kondisi fit dan moral positif setelah meraih kemenangan atas Werder Bremen di pekan pembuka Bundesliga.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Liverpool (4-3-3): Simon Mignolet; Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Dejan Lovren, Alberto Moreno; Jordan Henderson, Emre Can, Georginio Wijnaldum; Mohamed Salah, Sadio Mane, Roberto Firmino

Hoffenheim (3-4-3): Oliver Baumann; Ermin Bicakcic, Kevin Vogt, Benjamin Hubner; Pavel Kaderabek, Lukas Rupp, Kerem Demirbay, Steven Zuber; Serge Gnabry, Andrej Kramaric, Sandro Wagner

PREDIKSI GOAL INDONESIA: Liverpool 2-1 Hoffenheim

TAHUKAH ANDA?

  • Liverpool tak terkalahkan dalam laga kandang melawan klub Jerman, mencatatkan 11 kemenangan dan 3 seri dari 14 laga.
  • Dengan kemenangan 2-1 di Hoffenheim, The Reds menambah rekor tak terkalahkan melawan klub Bundesliga di berbagai stadion menjadi tujuh laga (5 menang, 2 imbang).
  • Dua tim Jerman terakhir yang bermain laga kompetitif di Anfield – Augsburg dan Dortmund – keduanya kalah dengan selisih satu gol.
  • Ini adalah penampilan kedua Hoffenheim di kancah Eropa, kekalahan di Rhein-Neckar-Arena adalah debut mereka di Liga Champions.
  • Roberto Firmino pernah membela Hoffenheim pada periode 2011 hingga 2015, mencetak 38 gol dalam 140 pertandingan Bundesliga.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *